Rabu, 25 Maret 2015

Tren Kacamata 2015 yang cocok buat si kutu buku


Beruntung banget buat kita, cewek yang doyan baca buku dan selalu tampil dengan kacamata tebal. Kenapa? Soalnya, tahun ini bakal jadi tahunnya kacamata dengan bingkai tebal. Ini dia tren kacamata 2015 yang cocok buat kita si kutu buku.

Colorful ombre frame
Bingkai dengan perpaduan dua warna bakal jadi salah satu tren fashion 2015. Kita bisa sesuaikan dengan selera. Kalau enggak terlalu suka bingkai ombre dengan warna terang, kita bisa memakai warna hitam dan abu-abu atau puth.





Blue tones frame
Biru jadi warna hitam baru di tahun 2015. Kalau dari tahun-tahun sebelumnya wrna hitam sangat mendominasi warna bingkai kacamata, kini warna biru seperti laut pun jadi tren yang oke kita coba. Bikin penampilan geek kita makin kece, dong? He-he-he.



Cat eye glasses
Balik ke jaman klasik dulu, cewek-cewek vintage era 60-an sampai 80-an kental dengan kacamata bingkai mata kucing. Supaya enggak berlebihan, kita bisa mencari bingkai cat eye yang simple dan polos berwarna hitam. Pasti jadi cute banget!



Aviator glasses
Bentuk dan bingkai kacamata ini memang lebih besar. Aviator lagi tren tahun ini dengan membawa kembali dunia vintage style ke masa kini. Tapi, kacamata ini enggak cocok untuk semua bentuk wajah. Kacamata ini kurang cocok untuk kita yang punya bentuk wajah kecil dan bulat.








SUMBER: KAWANKUMAGZ.COM

Tidak ada komentar :

Posting Komentar